Rabu, 28 Desember 2011

Christy 'Cherry belle' Mendapat Kejutan dari fans nya



Jakarta-C&R/OMG- Christy, salah satu anggota Cherry Belle mendapat kejutan dari fansnya saat tampil di acara musik Dahsyat, RCTI, Rabu (28/12/2011). Christy yang ulang tahun ke-21 diberikan kado dan kue ulang tahun oleh fansnya yang sengaja datang dari luar daerah.
Christy yang mengenakan baju hitam tampak sumringah dan melayani fansnya yang ingin memeluk, berfoto, dan yang hanya sekedar mengucapkan selamat ulang tahun.
Lantaran sibuk melayani penggemarnya, Christy sampai tak sempat melayani wartawan yang ingin wawancara. Menurut Viktor, manajer Chery Belle, Christy dan personil Chery Belle lainnya langsung menuju lokasi lainnya untuk manggung.
Viktor mengatakan jika Christy berulang tahun pada tanggal 24 Desember 2011. Karena tanggal itu, Chery Belle ada kegiatan syuting, maka para penggemarnya baru bisa bertemu Christy hari ini. "Dia kan ultah 24 Desember. Pas tanggal itu Chery Belle lagi syuting iklan di WTC Mangga 2. fans memang mau bikin kejutan di sana. Tapi, karena takut menggangu proses syuting jadinya saya larang. Dan akhirnya kami alihkan di sini," papar Viktor di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (28/12/2011). (Deva)

CC: http://id.omg.yahoo.com/news/christy-chery-belle-dapat-kejutan-ulang-tahun-dari-080910113.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar