Minggu, 05 Februari 2012

Cherry Belle Tampil Cantik dan Energik



BANDUNG, TRIBUN - Mall Festival City Link Sabtu malam kemarin disesaki oleh begitu banyaknya fans Cherrybelle yang turut meramaikan acara 'The Dragon Festival' yang menjadi Event utama pada tanggal 13 Januari hingga 5 Februari. 'The Dragon Festival' memiliki serangkaian acara, diantaranya 'Fireworks', 'Oriental Looks Competition' dan 'World Champion Barongsai', juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama yang memang sedang naik daun seperti Cherry Belle, Max 5, dan Fame. 
Pukul 07.00 Malam, Sabtu (4/2) merupakan giliran Cherry Belle yang menggemparkan Mall Festival City Link. Panggung yang berada pada Lantai Dasar, ini dipenuhi oleh kalangan remaja yang memang menanti-nantikan kehadiran artis kesayangan mereka, Cherry Belle. Dengan busana bernuansa Pink, kesembilan personil Cherry Belle menghanyutkan penonton yang berdesak-desakan untuk melihat idolanya. Lagu Dilema, Bestfriend, Love is you,  Beautiful dan dua lagu cover dibawakan dengan energik dan memukau penonton. 
Saking berebutnya penonton untuk mendapatkan tempat terdepan, bahkan beberapa ada yang jatuh dan harus diamankan oleh security, namun walaupun begitu pihak keamanan masih dapat menangani kericuhan penonton saat melihat idolanya tampil.
"Walaupun ga bisa ngeliat jelas, tapi tetep seneng, soalnya kapan lagi Cherry Belle datang. Lagian wajar-wajar aja kalo banyak yang pengen liat," Ujar Ani, siswi SMKN 11 Bandung yang ketika itu datang bersama sekelompok temannya.
Penonton terlihat sangat puas meskipun hanya melihat idola mereka dalam waktu sekitar satu jam, karena acara tersebut berakhir pada pukul 08.00 malam. Namun setelah acara berlangsung, Mall Festival city Link masih dipenuhi oleh pengunjung yang beristirahat sejenak setelah mengeluarkan banyak energi untuk menonton artis kesayangan mereka hingga usai.
Lapangan parkir pun terlihat begitu penuh, begitu lain dengan hari biasanya. Banyak remaja yang datang bersama teman-teman sesama penyuka Cherry Belle, ada pula yang datang bersama keluarga mereka untuk sama-sama menyaksikan artis idolanya. Cherry Belle memang telah berhasil menyita perhatian pengunjung Mall Festival Citylink untuk turut bernyanyi bersama mendendangkan berbagai lagu yang kini menjadi lagu papan atas yang banyak digemari oleh remaja Indonesia.(jb2)
 
(Scr: http://m.tribunjabar.co.id/read/artikel/129533/Cherrybelle-Tampil-Cantik-dan-Energik )
(Scr: http://christyerslovechristy.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar