Rabu, 21 Maret 2012

29 Maret 2012 Jadwal rilis film "Love Is U"

 

Setelah dua video behind the scene film Love is You sudah ada di website Chibi dan trailer-nya diputar saat konser “HBD Cherrybelle”, pasti bikin twibi makin nggak sabar buat nonton filmnya nanti. Film yang disutradari oleh Om Hanny R. Saputra, yang sudah nggak diragukan lagi kapabilitasnya dalam menggarap film bertemakan cinta ini, bercerita tentang cinta yang universal. Karena sebenarnya cinta itu nggak selalu tentang pacar, bisa juga cinta ke orangtua, sahabat, dan ke diri sendiri. 

Film Love is You direncanakan rilis tanggal 29 Maret 2012 serentak di kota-kota besar di Indonesia. Istimewanya, Day Dreams Entertainment bekerja sama dengan Media Tree bakal menggelar Chibi Wannabe Video Contest, buat twibi yang mau ikutan ditunggu sampai tanggal 20 Maret ya, dan informasi lebih lengkap bisa dilihat di www.loveisuthemovie.com . Hadiahnya luar biasa lho, twibi.. ayoo buruan kirim videonya! 

Acara menjelang rilis film Love is You nggak hanya itu aja. Burger King juga menyiapkan 100 tiket buat para twibi yang mau nonton bareng, caranya? Follow dan liat informasinya dari timeline @burgerking_ID. Nggak hanya Burger King yang mau bagi-bagi tiket gratis, pihak Zyrex dan manajemen Chibi lagi ngobrolin tentang konsep yang istimewa buat bikin acara nonton bareng film Love is You bersama twibi. 

Jadi, pastikan kamu nggak nonton sendirian ya twibi, caranya kamu bisa ikutan kuis yang akan digelar sama pihak-pihak yang mendukung film Love is You. Kami jamin, kuisnya seru dan hadiahnya yang pasti bikin kalian senang! Tunggu update selanjutnya dari kami ya twibi. (@sheillamanda)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar