Selasa, 24 April 2012

Wenda dan Devi Mantan Cherry Belle Lupakan Fans?

Wenda dan Devi Mantan Cherry Belle Lupakan Fans?

Kapanlagi.com - Puluhan fans kecewa ketika ditinggalkan oleh mantan personil Cherry Belle,Wenda dan Devi saat menyambangi lokasi syuting Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/4) malam. Mereka yang menunggu dari sore hari sampai menjelang tengah malam pun tak kuasa menahan kejengkelan.
"Kami kecewa. Padahal kan kami rindu banget ama Wenda dan Devi. Kita tahu mereka di sini karena tweet mereka kalau sedang syuting acara ini di sini. Kami nunggu dari jam 5, eh kabur, padahal cuma pengen foto bareng aja," ucap Rina, seorang fans yang datang dari Bekasi, Jawa Barat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (19/20).
Hal senada juga dirasakan Firman, pria muda yang mengidolakan Wenda. “Sekarang kak Wenda berubah, nggak kayak kemarin-kemarin yang selalu menyempatkan menyapa kami walau sesibuk apapun,” tukasnya.
Sebenarnya tapping acara sudah selesai sekitar pukul 22.00 WIB lebih. Namun usai acara, Wenda dan Devi dipanggil sang host, Deddy Corbuzier ke tempat kru. Mereka pun terlibat pembicaraan serius sampai 1 jam lebih.
Entah alasan apa, mereka memilih tutup mulut dan menghindari untuk diwawancara ataupun sekedar menyapa fans. Baik Wenda dan Devi buru-buru digiring keluar seraya menundukkan kepalanya. Beberapa fans pun setengah mengumpat dan menuding Deddy Corbuzier yang membuat kedua mantan anggota Cherry Belle ini berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar